Thursday, June 9, 2016

Review produk : Clearcoat/pernis GOLDSCHMIED automotive refinish

Assalamu'alaikum sobat jee, puasa Romadlon udah berjalan beberapa hari, semoga sobat semua diberi kekuatan untuk menjalaninya...,  aamiin...

Menyambung artikel yang lalu clearcoat goldschmied automotive refinish , artikel kali ini adalah sebagai penjelas atas artikel tersebut diatas.  So,  cekidot di next page...


Seperti yang sudah ane jelasin di link artikel diats, clearcoat atau pernis ini ane dapet dari kiriman seseorang yang bernama PAULUS EDWARD (terima kasih banyak Om...).  Beliau secara cuma-cuma memberikan ke ane buat sample clearcoat ini. Gratisss... tiss.. tiss... sob!

Bagaimana kesan dan impresi ane setelah beberapa kali pemakaian clearcoat ini?!  Lanjut sob....

Kita mulai dari kemasan sob, dengan kaleng berbentuk persegi, dengan kapasitas claercoat/pernsi 1 liter dan hardner dengan kapasitas 1/2 liter, otomatis pemakaian dengan rasio 2:1 sob.  Dengan keketalan yang bisa dibilang cenderung encer, maka untuk penggunaan reducer atau thiner tidak bisa terlalu banyak, mungkin cukup dengan penambahan 20-25% untuk sekali takaran.


Bau pernisnya cukup wangi , bahkan saat ane gunakan untuk melapisi silicone hape, baunya masih awet bahkan setelah beberapa hari, hhhmmm...   mantaps.

Saat penggunaannya,ane menggunakan thiner Blinken BC 30 sebagai reducernya, jadi kemungkinan untuk penggunaan dengan menggunakan thiner lain, bisa jadi akan berbeda tingkat ke-glossyannya. IMHO.

Seperti yang ane tulis diawal, ane tambahkan thiner hanya sebanyak 20-25% sekali takaran rasio dan berikut penampakan hasil lapisan clearcoat GOLDSCHMIED tersebut.

Dengan tingkat glossy dan kekerasan yang diatas rata2, maka ane sangat rekomendasikan buat sobat Jee semua.
Eiiits, jangan order/beli di ane sob, ane bukan sellernya...


Untuk pemesanan bisa kontak Om PAULUS EDWARD selaku marketing dari Clearcoat GOLDSCHMIED, berikut alamat serta no.hape yang bisa di hubungi : Jl. Raya Raden Patah no. 17, Ciledug.  Kring..kring.. di 0857 1949 5005  Pin bbm : 5A188E99
Email : Paulus.edward11@yahoo.com
Semoga artikel ringan ini bermanfaat, salam Fanee Arbrash dan selamat menjalankan ibadah puasa, Assalamu'alaikum.....   

No comments:

Post a Comment

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...