Friday, October 2, 2015

Crystal fx paint galery

Assalamu'alaikum sobat Jee....  Wuuihhh..., lama gak blogging, gatel juga nih pengen sharing unek-unek ane...
Post kali ini berisi galeri hasil airbrush helm dengan variasi corak hasil dari formula Crystal Fx buatan ane sendiri, pengen bikin formula Crystal fx??  Nantikan di post berikutnya....


Patern/ corak pola ini sepertinya akan menggeliat lagi, ditandai dari beberapa karya brusher-brusher tanah air yang udah warming up menampilkan hasil olah seni Crystal fx ini.
 
Bikinnya gampang kok sob, tapi ga, akan ane bahas untuk saat ini, Insya Allah next post akan ane share cara meramu formula crystl fx ini berikut aplikasinya.

Sebenarnya udah banyak yang jual formula ini, baik di forum sosmed atau jual beli online, tapi ane rasa masih terlalu mahal untuk ukuran bahan yang tergolong murah, ups.....

Jadi stay tune di blog ecek-ecek ini ya, biar sama-sama bisa bikin, sama-sama bisa praktekin...



Oke, silahkan dinikmati suguhan ini, terima kasih udah berkunjung dan salam semangat merdeka!!
 Cendol selalu dihati, hehe....
Assalamu'alaikum....

3 comments:

  1. Proses pembuatan crystal fx nya belum di posting ya bos?hihi
    saya cari" belum ada.
    klo ada kan lumayan buat hemat biaya cat.heehe

    ReplyDelete
  2. cara buat cairan crystal effectnya belum diposting ya bos?
    lumayan ini bisa hemat ngecatnya.hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane belom dpt bahan, dikarenakan susah sekali nyari bahannya di daerah ane. Kalo udah dpt, secepatnya ane posting deh...

      Delete

Jika menurut sobat artikel di blog ini bermanfaat, silahkan berkomentar untuk perbaikan blog kedepan, terima kasih sobat jee...