Friday, April 27, 2018

CROMAX G2-7600SX (review produk)


Assalamu'alaikum sob....  Hari Jum'at indah, siap-siap buat sholat Jum'at, berangkat lebih awal biar dapet pahala setara Unta sob....   Nah, sebelum itu... Ane share sedikit tentang clearcoat ataubpernis yang minggu kemaren baru ane coba.  Siap sob....   

Tuesday, April 24, 2018

Helm airbrush KYT Vendetta 2 Soleluna Rossi

Assalamu'alaikum....  Pagi sobat Jee...  Hari yang indah diantara suasana langit Surabaya yang sedikit mendung, bikin syahdu hati ane aja ini... Hehe...  Bagaimana sob progress kerja atau belajar hari ini? Moga makin naik level dan semangat terus...  Oke, pada postingan kali ini, ane hanya sedikit share hasil kerja saja... Cekiprotss..... 

Monday, April 23, 2018

Review produk : Clear coat PU Autoglow CC 4010


Assalamu'alaikum sobat Jee dimanapun berada.... Selamat pagi selamat beraktifitas semoga kerjaannya lancar jaya selalu, tambah kaya harta melimpah, anak banyak, istri nambah... Hehe....  Pagi ini ane mau sharing sedikit sekalian review produk dari Pacific Paint...   Lanjutsss..... 

Tuesday, April 3, 2018

Gastank/tangki CB airbrush


Assalamu'alaikum dan selamat pagi sobat Jee....   Sedikit share moment pengerjaan tangki, dibuang sayang...  Kali aja bisa saling menginspirasi sobat sekalian, soalnya ane juga butuh inspirasi sob... Hehe...  Monggo cekidot.... Amiit....